-->

OPPO Reno diluncurkan pada 24 April dengan kamera self-pop-up "Sharkfin selfie"

OPPO Reno dijadwalkan untuk dilucurkan 10 April di Cina tetapi sebuah laporan baru mengungkapkan akan ada peluncuran pada 24 April di Zurich di mana ia akan mengungkap pomsel barunya yang disebut Reno.

Smartphone dikabarkan disebut Oppo Reno yang akan diluncurkan di Zurich memiliki sistem tiga kamera dengan 10x zoom dan dukungan 5G.


Kamera utama OPPO Reno adalah sensor Sony IMX586 48MP dan dipasangkan dengan kamera sudut super lebar 8MP, sedangkan lensa periskop adalah sensor 13MP. Ponsel ini akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855.

Spesifikasi lain yang diharapkan dari Reno 10x Zoom termasuk layar Full-HD + notch-less 6,6 inci, kamera utama 48MP, kamera selfie 16MP, dan baterai 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 50W.

Sehubungan dengan desain, ponsel akan memiliki layar tanpa bingkai tanpa lubang atau lubang berlubang. OPPO telah mengadopsi desain kamera self-pop-up unik yang telah ditandai sebagai "Sharkfin selfie" karena tampilannya yang miring.

Sharkfin selfie

Fitur lain yang dikonfirmasi adalah ColorOS 6 berdasarkan Android 9 Pie, dual-frekuensi GPS, dan rasio layar-ke-tubuh sebesar 93,1%. OPPO juga akan meluncurkan varian ponsel dengan prosesor Snapdragon 710.

Varian Warna Reno OPPO

Smartphone OPPO Reno akan datang ke China dalam tiga model seperti 6 GB RAM + 128 GB penyimpanan, 6 GB RAM + 256 GB penyimpanan dan 8 GB RAM + 256 GB penyimpanan. Pabrikan Cina tampaknya hanya menjual model ini dalam pilihan warna tertentu.


Nebula Ungu hanya tersedia dalam opsi penyimpanan 6 GB RAM + 128 GB. Model Mist Pink juga hadir dalam opsi tunggal 6 GB RAM + 256 GB penyimpanan.
OPPO Reno Nebula PurpleOPPO Reno Pink Mist
Extreme Night Black hadir dalam dua model 6 GB RAM + 128 GB penyimpanan dan 6 GB RAM + 256 GB penyimpanan. Fog Sea Green hadir dalam 6 GB RAM + 256 GB penyimpanan dan 8 GB RAM + 256 GB pilihan penyimpanan. OPPO belum mengungkapkan harga model mana pun yang disebutkan di atas.

OPPO Reno Extreme Night BlackOPPO Reno Fog Sea Green
 Source 1, Source 2, Source 3

0 Response to "OPPO Reno diluncurkan pada 24 April dengan kamera self-pop-up "Sharkfin selfie" "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel